Smartfren sebagai salah satu operator komunikasi dengan branding yang khusus menjangkau pasar pengguna 4G akhirnya membuat gebrakan lagi tahun 2018. Kali ini, setelah menguasai pasar modem 4G lewat Mifi dan perangkat Andromaxnya, Smartfren menghadirkan paket Unlimited yang tidak ribet dan paling besar dibanding operator lain.

Sudah jenuh dengan promo paket data 4GB, 8GB, 16GB atau 25GB yang ujung-ujungnya dikadali karena dipecah-pecah berdasarkan waktu dan aplikasi? Jajalo Smartfren!

Lihat promonya berikut:

Pada irisan pertama, kuota UNLIMITED seharga 99 Ribu untuk pengguna Andromax & Bundle Samsung serta 149 Ribu untuk pengguna Smartfren selain Andromax/Bundle Samsung. Sayang sekali promo ini hanya bisa digunakan pada perangkat smartphone, bukan Mi-Fi. Meskipun demikian, sampeyan tetap bisa menikmati kuota unlimited ini dan membagikan akses internet dengan cara thetering wifi.

Apakah benar-benar unlimited? Saya sudah menggunakannya beberapa hari, dan menikmati kecepatan dan kenyamanan berinternet tanpa was-was kuota habis. Lagi pula, tiap hari kita hanya dibatasi FUP sebesar 1 GB tanpa akumulasi. Jadi, asal tidak streaming video HD terus-menerus atau download file lebih dari FUP, internetan kita lancar dan nyaman.

Cara Pembelian

Untuk menikmati paket ini, silakan pasang aplikasi MySmartfren. Kalau di hape Andromax, sudah pasti ada/terinstall. Tinggal jalankan aplikasi, pilih menu Beli Paket lalu pilih UNLIMITED lalu beli paket yang dimau, 99 Ribu, 49 ribu atau 9 ribu.

referensi: Smartfren.com