Shanghai – Pesona iPhone 6 tampaknya membutakan pemuda yang satu ini. Tak punya uang untuk membeli gadget terbaru Apple itu, dia punya ide menyewakan pacarnya untuk mengumpulkan ongkos.

Tak tanggung-tanggung, pemuda di China bernama Wei Chu ini mempromosikan pacarnya di pinggir jalan kota Shanghai untuk menarik sebanyak mungkin peminat. Ia mematok uang sewa 1 poundsterling per jam atau sekitar Rp 20 ribu. Sedangkan tarif sehari penuh dipatok 5 poundsterling

Wei mengaku benar-benar serius menyewakan sang kekasih. Lantas apakah pacarnya yang bernama Xiaoi Ai marah? Ternyata tidak. Menurut penuturan Wei, sang pacar tidak keberatan dengan idenya tersebut.

Mereka yang tertarik diberi penjelasan soal profil sang pacar, seperti tinggi badan atau hobinya. Tapi Wei menegaskan pacarnya hanya boleh diajak melakukan hal-hal biasa seperti makan malam atau menemani di perpustakaan, tidak boleh melakukan kegiatan yang tak senonoh.

“Layanan termasuk kegiatan seperti makan bersama, belajar bersama, ke perpustakaan, dan kencan tiga orang,” tulis Wei di papan promosinya.