Tak cuma di luar negeri, kejadian terbakarnya iPhone juga terjadi di Indonesia. Nasib apes ini dialami oleh seorang pemuda yang tinggal di Ciputat, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut membakar pahanya. Jadi, begini kronologi kejadiannya.

Kejadian bermula ketika pemuda yang mengaku bernama Kresno ini tengah mengendarai sepeda motor di wilayah Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Saat membelok, secara tak sengaja sepeda motor yang dipakainya tersenggol angkot yang membuatnya terjatuh.

Meski bagian tubuhnya sedikit membentur aspal, namun insiden itu diakuinya tak memberinya luka serius. Yang ada, malah tiba-tiba bagian saku celananya terasa panas dan mengeluarkan asap cukup tebal.

Asap itu diketahui berasal dari iPhone miliknya yang dikantunginya. Seketika saja Kresno langsung mengeluarkan iPhone tersebut dan melemparkannya ke udara. Saat dilempar Kresno mengatakan terjadi percikan dari ponsel buatan Apple itu.

“Untung terjadi percikannya bukan pas masih di kantong saya, baru terpercik setelah saya lempar ke udara karena saking paniknya,” ujar Kresno kepada melalui sambungan telepon, Jumat (15/5/2015).

Alhasil bagian paha Kresno pun mengalami luka bakar akibat kejadian itu. Selain itu Kresno juga harus mengorbankan celana jeans-nya yang ikut sedikit terbakar karena kejadian itu.

Kresno sendiri mengaku iPhone lawas yang digunakannya itu hanya dipakai sebagai pemutar musik saja. Sedangkan untuk komunikasi, Kresno mengatakan menggunakan ponsel berbasis Android.