CALIFORNIA – FoofaStudios, pengembang game ini, baru saja mengumumkan game besutannya yakni Bombing Bird. Game ini menampilkan burung merpati yang menembakkan kotorannya kepada objek untuk menghasilkan skor.

Seperti dilansir Mcvuk, Jumat (16/3/2012) game ‘tembak-menembak’ ini merupakan game yang memberikan pengalaman bermain menarik, dengan unsur komedi atau candaan yang menghibur.

Gamer diharuskan mengarakan tembakan tepat ke objek, yaitu manusia yang sedang berjalan di sebuah lapangan rumput yang hijau. Untuk menambah poin dalam game ini, maka gamer harus sering menembakkan kotoran tersebut dan tepat mengenai objeknya.

Namun, apabila tembakan gagal atau objek berhasil keluar dari layar, gamer akan kehilangan salah satu life bar. Selain itu, gamer juga dapat menggunakan fitur-fitu spesial seperti Smart Crap dan Fartmate.

Smart Crap ini dapat berfungsi untuk menyerang onjek dengan menggunakan roket kotoran yang panas dan Fartmate untuk menyerang objek dengan bantuan burung lain.

Tak hanya itu, untuk lebih membuat game ini semakin seru terdapat pula fitur Bullet Time untuk memperlambat gameplay sehingga tembakan lebih akurat, dan Airstrike untuk memanggil beberapa burung yang besar dan membuat serangan hujan kotoran.

Bagi gamer yang penasaran dengan game ini, sudah bisa diunduh di App Store dan dibanderol seharga USD1.99.

Sumber: Okezone