Bandung – Produsen ponsel lokal Evercoss bersiap-siap menghadapi tahun baru 2014. Ada belasan ponsel yang telah mereka siapkan, salah satunya telah menggunakan prosesor 8 inti.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, dari rencana belasan produk yang akan diluncurkan pada tahun 2014 seluruhnya masih akan didominasi oleh jenis smartphone dan feature phone. Sementara tablet hanya akan ada 1 varian.

“Setidaknya ada 12 perangkat yang akan diluncurkan tahun depan. Salah satunya bakal mengandalkan prosesor jenis baru octa-core,” janji Janto, yang coba bikin penasaran para media di event Media Gathering Evercoss.

Pun demikian, perangkat Evercoss terbaru berprosesor octa core yang disampaikan salah satu petinggi Evercoss tersebut sejatinya memang telah lama di prediksi bakal hadir pada tahun 2014. Prediksi ini muncul kala Evercoss mendatangkan salah satu petinggi MediaTek, Finbarr Moynihan yang merupakan GM International Sales & Marketing MediaTek beberapa waktu silam.

“Akan ada banyak produsen ponsel yang menawarkan produknya dengan mengandalkan prosesor octa-core MediaTek mulai awal tahun 2014 mendatang,” ucap Moynihan saat itu.

Yang menarik dari perangkat berprosesor octa core besutan Evercoss nantinya jelas dari sektor harga. Dengan mengandalkan prosesor octa core, apakah produsen ponsel lokal ini masih mampu menggoda konsumen dengan harga yang terjangkau sebagai daya pikatnya seperti saat ini? Kita nantikan saja!

Sumber: detikINET