Mito Fokuskan Diri di Produk Quad Core

Jakarta – Ponsel quad core mungkin dulu dianggap sebagai hal yang mewah. Namun kini, vendor ponsel merek lokal sudah semakin agresif dengan label prosesor empat inti tersebut.

Hal ini juga yang dilakukan Mito Mobile dalam memperluas ekspansinya di pasar ponsel Indonesia. Vendor merek lokal ini begitu agresif dalam membanjir pasar dengan deretan produknya.

Ponsel terbaru Mito hadir dengan nama seri A70. Perangkat ini hadir dengan layar LCD 4,5 inch QHD yang dipermanis dengan kehadiran aksen chrome yang melingkar di sekujur bodi.

Diharapkan, kesan elegan layaknya ponsel premium dapat terpancar dari ponsel dengan kemampuan konektivitas dual GSM (900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz) ini.

Gaya trendi dari MITO A70 kemudian dikolaborasikan dari sisi ‘jeroan’ di bagian dapur pacu. Dimana prosesor 1.2 GHz quad core sudah menjadi andalan di sini. Dengan ‘otak’ empat inti tersebut, pastinya akan membuat Mito A70 makin pintar saat dioperasikan.

“Belum lagi dengan kehadiran sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang terbenam di ponsel full touchscreen ini, pengguna bakal dimanjakan dengan perangkat dengan cita rasa premium namun dengan harga yang ramah kantong,” jelas Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, dalam keterangannya, Sabtu (1/2/2014).

Mito A70 sudah dilengkapi dengan dual kamera, 5 megapixel di bagian belakang yang sudah dilengkapi flash light dan 2 MP di sisi depan. Fasilitas ini pun sudah hadir dengan pilihan exposure, color effect, scene mode, whte balance, smile detection, multi angle, panorama, serta fitur high dynamic range (HDR)

Ada pula fitur continous shoot yang memiliki pilihan 20 atau 40 shoot sekaligus. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan kamera yang dapat merekam gambar secara cepat.

“Kami sudah menghadirkan berbagai fitur di MITO A70. Dengan kemudahan ini tentu dapat mempermudah Anda dalam berkreasi dengan ponsel yang bergaya trendi,” imbuh Hansen.

Spesifikasi:

-. Dual GSM (900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz)
-. Prosesor 1.2 GHz Quad Core
-. Android 4.2 Jelly Bean
-. Form Factor: Capacitive Touchscreen
-. LCD 4,5 inch QHD
-. Internal Memori 4 GB
-. Dual Camera 5.0 MP + 2.0 MP
-. Baterai 1800 mAH
-. Konektivitas GPRS/EDGE/3G/WiFi/Bluetooth/Tethering
-. Earphone 3.5 jack
-. Aplikasi: Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, dan lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: