Blog Emka

Portal linux, pemrograman sistem informasi, computer security & santri

e-Bussiness

Promo Khusus 8 April, Beli Xiaomi Redmi 2 Bisa Dapat MiPad

Dalam rangka merayakan ulangtahunnya yang ke-5, Xiaomi mengadakan acara yang disebut “Mi Fan Festival” di seluruh pasar dimana Xiaomi beroperasi. Di Indonesia, Mi Fan Festival diadakan di Lazada.co.id/mi/ tanggal 8 April 2015, mulaipukul 11:00 WIB. Sale Mi Fan Festival iniakanjadi sale terbesar Xiaomi sejauhini di Indonesia. Pada sale tersebut, Mi Fans akan bias membeli ponsel 4G andalan Xiaomi, Redmi 2, tablet Tegra K1 pertama di dunia, Mi Pad, juga bermacam aksesoris Xiaomi seperti, MiPowerbank, Mi LED , juga Mi In-Ear Headphone Crystal Edition yang dihiasi Kristal Swarovsky, dan Mi In-Ear Headphone Piston 3. Khusus untuk Mi Piston 3, Indonesia akan menjad Negara pertama di luar China yang meluncurkan earphone penerus Mi Piston 2 yang legendaries itu.

Untuk meramaikan Mi Fan Festival, Lazada bekerjasama dengan Mi Indonesia dalam mengadakan beragam kontes berhadiah di jejaring sosial. Selain itu, Lazada juga menawarkan kesempatan mendapatkan tablet Mi Pad gratis bagi 5 orang pembeli Redmi 2 yang beruntung. Syaratnya mudah, calon pembeli cukup memasukkan email mereka ke link yang ada di lazada.co.id/mi/ untuk bias ikut serta dalam undian tersebut.

Redmi 2 versi Indonesia dapat digunakan semua operator 4G

Bintang dari Mi Fan Festival tahun ini adalah Xiaomi Redmi 2, ponsel berlayar IPS HD 4.7 inchi ini dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6 yang sampai sekarang sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Yang paling unik dari Redmi 2 adalah ponsel ini mendukung 4G dan 3G di kedua slot kartu SIM nya. Berbeda dari Xiaomi Redmi 2 yang sudah lebih dahulu beredar secara tidak resmi, Redmi 2 dari Lazada adalah versi khusus Indonesia, sehingga mendukung koneksi 4G di seluruh operator seluler Indonesia baikitu di frekuensi 900 MHz maupun 1800 MHz. Hal ini sangat krusial karena sebagian besar operator local masih mengoperasikan jaringan 4G di spektrum 900 MHz.

Sumber: detikINET | Lazada

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén

%d bloggers like this: