Cara Mudah Transfer Uang Pakai HP, Tanpa ATM dan No Rekening!

Pernah berada pada situasi kepepet dimana tidak bawa uang tunai, tidak bawa ATM tapi butuh uang atau transfer uang? Mungkin tutorial ini akan sangat berguna bagi sampean. Ikuti tutorial cara mudah transfer uang (dan bayar belajaan) hanya melalui HP saja.

Syaratnya, anda sudah punya salah satu dari 2 Dompet Digital berikut dan tentunya MASIH ADA SALDO disana 😀

1. Cara Transfer Uang Pakai HP dengan OVO

OVO adalah aplikasi Fintech (financial technology) yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi baik itu jual beli maupun bayar ojek online. Tanda anda bisa menggunakan OVO di merchant-merchant yang mendukung OVO biasanya ada tanda OVO Accepted Here.

Nah, untuk cara transfer uang dengan OVO:

  • Buka aplikasi OVO di Hape, Pilih icon menu Transfer

  • Kemudian pilih model transfer, apakah Transfer antar OVO, Scan atau ke Rekening Bank. PIlih ke Rekening Bank dan tuliskan nomor rekening dan jumlah Uang yang akan di transfer.

2. Cara Transfer Uang dengan GOPay

Nah, kalau GOPay sendiri adalah dompet digital yang dibuat dan dipakai oleh GoJEK, aplikasi ojek online asal Indonesia. Mirip dengan OVO, kita juga bisa transfer uang ke seseorang dengan GoPay.

Caranya, buka aplikasi GoJEK. Kemudian pilih icon menu Pay. Kemudian pilih Pay to Phone Number. Pilih nomor telepon teman yang sudah ada di kontak hape dan sudah memasang pula aplikasi GoJEK.

Tuliskan jumlah uang yang akan di transfer, masukkan PIN untuk mengirim uang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: