Sydney – Seorang pria Australia bernama Ben Levi dikabarkan melamar kekasihnya dengan menggunakan game Angry Birds. Seperti apa?

Ben Levi, 30 tahun, melamar kekasihnya Melissa Swift, 24 tahun, melalui game populer Angry Birds. Di akhir sebuah level pada game ini tertera tulisan ‘Merry Me Mel’ yang akhirnya membuat sang wanita luluh dan menerima lamaran kekasihnya.

Dilansir Mashable, kisah lamaran unik ini berawal dari kesukaan Levi akan game besutan Rovio tersebut. Menggunakan proposal yang ditulis dalam blognya, Levi kemudian menghubungi Rovio dan meminta perusahaan pengembang game itu membantu membuat sebuah level yang yang bisa membuatnya mengajukan lamaran untuk sang kekasih.

Beruntung, Rovio pun menyambut permintaan Levi tersebut. Kerennya lagi, Rovio bukan hanya membuat sebuah level khusus untuk melamar bagi Levi. Menurut pihak pengembanggame asal Finlandia itu, level ‘lamaran’ tersebut juga akan dihadirkan dalan sesi terakhir seri Angry Birds Friends yang akan beredar di berbagai perangkat mobile.

Levi mengerjakan proses pembuatan level itu bersama dengan para ahli di Rovio selama beberapa bulan. Level tersebut pun dapat ditemukan di tahap ketiga turnamen Angry Birds Friends.

Angry Birds Friends awalnya berasal dari sebuah game di Facebook dimana para pemainnya bisa mengomparasi hasil akhirnya. Dan kini, game tersebut pun bertransisi menjadi versi perangkat mobile.

Sumber: Inilah.com