Serial Kartun Angry Birds Tayang Maret Ini

Helsinki – Jika menantikan Angry Birds ‘terbang’ layar lebar masih cukup lama, para penggemarnya mungkin terhibur mendengar kabar ini. Merambah layar kaca, Angry Birds akan hadir dalam serial kartun mulai Maret.

Dalam sebuah wawancara, CEO Rovio Mikael Hed mengonfirmasikan, Rovio segera merilis serial kartun karakter burung ngamuk dan babi hijau itu pada musim semi, atau sekitar Maret.

Tapi ketersediaan kartun ini baru akan ada di negara asalnya, tempat Rovio bermarkas, yakni Finlandia. Sayangnya lagi, serial ini tidak akan hadir di channel TV setempat, melainkan melalui aplikasi di smart TV dan saluran TV kabel.

Rencana ini sejatinya seperti dikutip dari Tech Crunch, Sabtu (9/2/2013) terlaksana di 2012, namun molor. Namun banyak yang memperkirakan, molornya rencana ini karena Rovio memang mempersiapkannya dengan matang.

Selain serial kartun, Rovio juga punya rencana besar lain untuk menghadirkan Angry Birds dalam wujud film layar lebar. Perusahaan asal Finlandia ini juga akan memperluas kehadiran taman bermain bertema Angry Birds di sejumlah negara.

Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: