Blog Emka

Portal linux, pemrograman sistem informasi, computer security & santri

Games

Slash Bikin Lagu Soundtrack Angry Birds

Espoo – Rovio mengumumkan bahwa mantan gitaris grup band Guns N’ Roses, Slash, telah membuat cover lagu tema dari game populer Angry Birds. Seperti apa lagunya?

Selain membuat cover lagu, Slash juga diabadikan dalam karakter Angry Birdsyang sedang memegang gitar lengkap dengan topi khas dan rambut gondrongnya.

Slash pun menyatakan diri sebagai penggemar berat game populer tersebut.”Ketika Rovio mendekati saya untuk memainkan lagu tema Angry Birds, saya mencobanya dengan membuat beberapa lagu,” ujar Slash, seperti dilansir Slashgear.

“Mereka meminta untuk sesuatu yang sedikit berbeda, tetapi mereka tidak benar-benar spesifik tentang apa yang mereka inginkan, jadi saya membuat beberapa versi yang berbeda… Itu adalah sesuatu yang saya lakukan di kamar saya,” paparnya.

Gitaris eksentris yang bernama asli Saul Hudson ini lalu menceritakan bagaimana ia mengetahui game Angry Birds. Ia mengatakan bahwa seseorang mengenalkan kepadanya ketika ia sedang merekam album solonya pada tahun 2010.

Slash saat itu mengatakan bahwa dia telah menemukan game lucu, adiktif dan jenius, dan sejak itulah ia menjadi penggemar berat Angry Birds.

Bagi Anda yang telah meng-updateserial Angry Birds Space dalam versi terbarunya, Anda sudah dapat mendengarkan lagu temanya yang dibawakan oleh Slash.

Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén

%d bloggers like this: