Tawaran Beasiswa dari 4 Negara untuk Nahdliyin

Jakarta, NU Online
Kabar gembira bagi para kader NU yang ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Empat negara baru-baru ini menawarkan beasiswa untuk berbagai jurusan.

Sekjen PBNU H Marsudi Syuhud untuk ke Australia dan Aljazair, menerima semua jurusan sedangkan Taiwan menawarkan untuk jurusan pertanian, mulai strata S1-S3 Beasiswa terakhir datang dari Harvard Seminari untuk jurusan Islamic Studies, terbuka untuk strata S2-S3.

“Permohonan bisa diajukan ke PBNU, dan selanjutnya nanti akan diseleksi, kami harapkan kader terbaik NU tidak melewatkan kesempatan ini,“ katanya.

Untuk informasi selanjutnya, terkait beasiswa bisa menghubungi Ajat Sudrajat dengan nomor kontak 085312346312 dan email: sudradjat_lc@yahoo.co.id

Permohonan ditunggu sampai dengan tanggal 7 Maret 2012.

Selain program beasiswa, juga terdapat kerjasama dalam bidang muslim exchange, yaitu pengiriman para pemuda Indonesia ke Australia dan sebaliknya, masing-masing selama dua minggu. Pemuda dari Australia nantinya akan diperkenalkan dengan pesantren di lingkungan NU. Selain itu juga terdapat direct aid program dan deradikalisasi.

Incoming search terms: