Ilustration

Rapat Pleno PBNU Sekaligus Halal bi Halal

WONOSOBO – Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) H Marsyudi Syuhud mengatakan, Rapat Pleno PBNU kali ini diselenggarakan masih di bulan Syawal 1434 H sembari memberikan kesempatan kepada pengurus dari berbagai daerah untuk berhalal bihalal.

“Ya masih di bulan Syawal ini sekalian kita halal bihalal, karena meskipun sama-sama pengurus kita juga jarang bertemu karena sebagian tinggal di luar Jakarta. Dan rapat kali ini kan dihadiri beliau-beliau di Mustasyar dan A’wan,” katanya saat meninjau persiapan Rapat Pleno di Pondok Pesantren Universitas Sains Al-Qur’an (Unsiq), Wonosobo, Kamis (5/9) malam.
Semenjak Rabu kemarin puluhan peserta dan panitia rapat Pleno sudah hadir di Wonosobo. Rapat Pleno akan dibuka Sabtu (7/9) besok dan dihadiri kiai, tokoh masyarakat dan pejabat setempat.

Rangkaian kegiatan Rapat Pleno sudah dimulai Jum’at malam dengan istighotsah dan mujahadah bersama para kiai dan warga Nahdliyin di komplek pesantren Unsiq. Sabtu malam di sela pelaksanaan rapat juga akan ada shalawatan bersama Habib Syech di alun-alun kota Wonosobo yang akan dihadiri ribuan warga.

Rapat Pleno PBNU akan diikuti oleh sekitar 130 peserta yang terdiri pengurus harian PBNU (Syuriyah dan Tanfidziyah), para Mustasyar dan A’wan PBNU, serta ketua lembaga, lajnah dan badan otonom NU di tingkat pusat. Sumber: NU Online

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: