Karya Pemenang Lomba Cipta Mars KMNU Akan Diputar Pada Puncak NU-santara

Nahdlatul Ulama-Science and Cultural Art Olympiad (NU-santara)
Nahdlatul Ulama-Science and Cultural Art Olympiad (NU-santara)

JAKARTA – Nahdlatul Ulama-Science and Cultural Art Olympiad (NU-santara) menggelar lomba cipta Mars KMNU. Pendaftaran lomba cipta Mars Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) telah berakhir 2 Oktober lalu. Penjurian telah dilakukan dan pemenang dengan karya Mars terbaik akan diumumkan pada 9 Oktober 2015.

Para pendaftar lomba Mars KMNU merupakan mahasiswa atau alumni mahasiswa yang berlatar belakang Nahdlatul ‘Ulama baik yang aktif sebagai civitas (kader, anggota, dan pengurus) organisasi ke-NU-an maupun bukan. Pendaftar lomba Mars NU-santara 2015 berasal dari kader NU UGM, UNILA (Universitas Negeri Lampung), UNPAD, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Unibraw Malang.

Lomba Mars dimaksudkan meningkatkan kecintaan terhadap KMNU dan NU itu sendiri. “Lomba Pembuatan Mars KMNU ini diharapkan bisa meningkatkan rasa memiliki anggota terhadap KMNU, selain itu dapat menjadi pelengkap atribut KMNU,” terang Presidium 2 KMNU Pusat Azkiya Maysari.

Hadiah untuk pemenang Lomba Cipta Mars adalah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00. Mars KMNU, akan diperdengarkan pertama kali saat acara puncak Seminar Kebangsaan dan Kontempelasi Budaya yang akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU dan KEMENPORA pada 18 Oktober 2015 di Institut Pertanian Bogor. (Trini)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sumber arrahmah.co.id

%d bloggers like this: