PKB Berikan Kebangkitan Bangsa Award 2015 Kepada Pendiri PSMTI

Jakarta, Perayaan Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Untuk menghormatinya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara refleksi menyambut Imlek dan menganugerahkan penghargaan untuk tokoh Tionghoa yang dianggap berjasa.

“Kami tadi adakan acara tahunan. Selain refleksi juga memberikan penganugerahan kebangkitan bangsa award,” ujar Wasekjen PKB Daniel Johan melalui surat elektronik, Senin (16/2/2015) malam.

Beberapa tokoh Tionghoa hadir dalan acara yang digelar hari ini di kantor DPP PKB di Jl Raden Saleh, Jakpus. Selain Daniel Johan, politisi yang mengikuti acara ini seperti Helmy Faishal dan Andy M. Ramli.

pkb-award-1

pkb-award-2

“Pendiri PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Pak Hartono yang mendapat penghargaan karena berjasa mewujudkan cita-cita Gus Dur, PKB,” kata Daniel.

Cita-cita yang dimaksud itu menurut Daniel adalah memperjuangkan kesetaraan serta mendorong partisipasi publik di bidang sosial, politik, dan budaya untuk mewujudkan demokrasi pancasila.

“Pak Hartono memperjuangkan dicabutnya UU yang diskriminasi yang ada selama ini,” jelas Anggota DPR Komisi IV tersebut.

Daniel pun berharap agar upacara peribadatan Imlek 2566 nanti yang digelar di klenteng, vihara, dan gereja dapat berlangsung aman dan hikmat.

“Semoga Imlek 2566 bisa membawa berkah untuk rakyat, bangsa, dan kita semua,” tandasnya. Sumber: AnalisaDaily.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: