Proyek Debian baru saja merilis ISO baru dari Live CD untuk versi terbaru dari Debian 7.5 ” Wheezy ”  yang dibuat tersedia sekitar seminggu yang lalu .

Ketika titik rilis baru Debian dibuat tersedia , versi Live CD dari distro yang tidak dapat diakses oleh pengguna secara langsung . Biasanya diperlukan waktu sekitar satu minggu bagi tim Debian Live CD untuk melakukan generate ISO baru .

Jikapun ISO LiveCD baru sudah dirilis, bukan jadi alasan bagi anda untuk menginstal Debian dari awal . Jika Anda sudah memiliki Debian terinstall , proses upgrade sederhana akan membuat Anda up to date.

” Harap diperhatikan bahwa update kali ini bukan merupakan versi baru dari Debian 7 tetapi hanya update beberapa paket disertakan . Tidak perlu membuang CD atau DVD lama tapi hanya cukup memperbarui melalui mirror-mirror Debian ter up-to -date setelah instalasi ” dari catatan rilis Debian 7.5.

Semua rasa Debian sudah mendapatkan versi Live Cd , termasuk diantaranya LXDE , GNOME , KDE , dan Rescue CD . Implementasi standar Debian tetap Xfce .