Direktur Telkomsel Diperiksa Terkait Pencurian Pulsa

Jakarta – Setelah batal melakukan pemeriksaan pada Kamis (8/3/2011) lalu, Bareskrim Mabes Polri kembali melakukan pemanggilan kepada petinggi Telkomsel berinisial KP pada hari ini, Senin (12/3/2012), terkait kasus pencurian pulsa.

“Iya benar kita ada pemeriksaan ulang terhadap KP hari ini, soal waktunya kita masih belum tahu, nanti lah akan dikasih tahu,” terang Irjen pol Saud Usman Nasution, Kepala Divisi Humas Polri, saat dihubungi.

Saud menambahkan, pemeriksaan akan berlangsung seputar peran dan serta KP kasus pencurian pula tersebut. “Kita akan kembangkan sejauh apa peran dia di perusahaannya tersebut,” tukasnya.

Kenapa KP? Sebab pria yang menjabat sebagai Vice President Digital Music & Content Management Telkomsel itu dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap jalannya SMS premium di anak usaha Telkom tersebut.

Namun demikian, Saud tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lainnya di tubuh Telkomsel, khususnya yang menjadi atasan dari KP itu sendiri.

“Ada kemungkinan, kan itu masih satu organisasi,” tandasnya.

Sejauh ini, sudah ada tiga tersangka dalam kasus pencurian pulsa. Selain KP dari Telkomsel, ada pula NHB direktur utama CP Colibri, serta WHM yang juga seorang dirut CP Media Play.

Sumber: detikINET

Leave a Reply