JAKARTA – Samsung memperkenalkan, kamera long-zoom WB850F, yang telah dilengkapi dengan Wi-Fi mampu meningkatkan hingga 21x super zoom, merupakan salah satu kamera Samsung yang terbaik.

Perangkat yang menjadi pencetus kamera 16 Megapixel dengan sensor BSI CMOS mengurangi noise dan distorsi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah mampu memberikan gambar berkualitas tinggi dengan kejernihan seperti aslinya pada layar 3.0 “AMOLED VGA.

Ditambahkan fitur lainnya, seperti Landmark GPS dan Live membuatnya menjadi sebuah kamera yang harus dimiliki sebagai teman perjalanan, meningkatkan fitur perjalanan dengan peta dan info lokal pada sentuhan tombol. Dirancang dengan disain ultra-kompak, konsumen memiliki kebebasan untuk mengambilkan gambar berkualitas dan berbagi – dimana saja, kapan saja.
Teknologi SMART Wi-fi terbaru dari Samsung mampu menciptakan terobosan terbaru dengan merevolusi cara orang mengambil dan mengelola gambar, membuatnya lebih sederhana dan membutuhkan sedikit waktu saja untuk menyimpan gambar di perangkat apapun, serta mudah dan menyenangkan untuk berbagi secara langsung. Semua ini tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Berkat fungsi Auto Backup, pengguna tidak lagi perlu memasang kabel untuk mentransfer gambar ke hard drive mereka. Instant Sharing memungkinkan pengguna untuk berbagi foto melalui email atau situs jaringan sosial, serta sinkronisasi gambar dari kamera mereka ke perangkat lain secara real time.