Jakarta- Indosat makin gencar menggaet pelanggan Indosat Mobile dari kalangan pekerja, karyawan, dan wiraswasta dari rentang umur 26-40 tahun. Setelah meluncurkan Paket Lengkap Jam Kerja, Indosat kembali meluncurkan paket baru, yaitu Paket Lengkap 24 Jam.

“Paket ini diluncurkan karena kalangan tersebut tersebut memerlukan fasilitas komunikasi yang lengkap ke semua operator dan tidak hanya pada jam kerja,” ujar Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat dalam Media Update di Restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 19 Maret 2012.

Dengan paket ini, ujar Insan, tidak hanya paket telepon atau SMS saja yang diberikan, namun juga layanan data. Ia menambahkan bahwa dengan menggunakan paket ini pelanggan dapat mengontrol bahkan menghemat biaya komunikasi.

Terdapat dua pilihan Paket Lengkap 24 Jam, yaitu Harian24 dan Bulanan24. Untuk paket Harian24, pengguna diberikan kuota menelepon ke sesama nomor Indosat selama 50 menit, ke operator lain selama 5 menit, layanan SMS sebanyak 50 SMS, dan layanan data hingga 1 MB.

Sedangkan untuk Bulanan24, kuota yang diberikan sebanyak 1.000 menit untuk menelepon sesama Indosat, 100 menit ke operator lain, 1.000 SMS, dan 100 MB layanan data. Tarif yang dikenakan untuk Harian24 adalah Rp 5 ribu, sementara untuk Bulanan24 sebesar Rp 100 ribu.

Sumber: Tempo