Jasfilin, Software Akuntansi Pertama di Indonesia

PT Prosperita Sistem Indonesia yang juga menjadi distributor antivirus ESET NOD32 asal Slovakia, meluncurkan sistem akuntansi pertama di Indonesia yang menggunakan cloud computing.

Dengan cloud computing, user hanya memerlukan koneksi internet untuk mengerjakannya tanpa instalasi software. Jasfilin.com adalah sistem akuntansi yang dibuat dengan sederhana, mudah dan tentunya tetap menomorsatukan keamanan data pengguna.

Jasfilin.com diambil dari kata Just Fill In, dan seperti namanya aplikasi ini dapat menghemat biaya sebuah perusahaan karena produk tersebut tidak memerlukan instalasi software. Hanya tinggal masuk ke website dan mengisi data sesuai nama pengguna dan password layaknya mengakses Facebook.

Jasfilin.com memberikan kemudahan dengan jumlah user tidak terbatas. Jika anda memakai software yang di-install, user biasanya dibatasi dan aplikasi hanya dipakai di komputer dimana software tersebut ter-install,” kata Chrissie Maryanto Direktur Marketing PT Prosperita Sistem Indonesia dalam acara peluncuran produk cloud software as a service (SaaS) di Hotel Queen Baturraden, Jawa Tengah, Jumat (29/4).

Lebih lanjut, Chrissie menjabarkan kelebihan teknis yang dimiliki oleh Jasfilin.com antara lain, tidak memerlukan system requirement PC yang tinggi karena web-based. Jasfilin bisa dikerjakan di semua operating system yang memiliki browser, dan jasfilin dapat digunakan di beberapa PC yang berbeda sekaligus tanpa khawatir lisensi.

Mengenai keamanan yang ada dalam jasfilin.com, aplikasi akuntansi tersebut telah menggunakan sertifikat keamanan kelas dunia yaitu Secure Socket Layer (SSC) Security, Network dan server security yang memastikan data anda aman untuk digunakan.

Ketua Tim Aplikasi jasfilin.com Anastasia Kurniati mengatakan, jasfilin.com memiliki tiga jenis produk yaitu jasfilin gold, jasfilin platinum dan jasfilin project.

Fitur yang terdapat dalam ketiga jenis produknya antara lain user tak terbatas, jurnal umum, penjualan, pembelian (termasuk pajak), bank, laporan dan analisis. Khusus fitur analisis, jasfilin gold tidak memiliki fitur tersebut.

“Data pengguna selalu aman dan koneksi terasa ringan karena saat pengguna akses, mereka akan diarahkan ke server terdekat,” ujarnya.

Untuk masa promo, jasfilin dapat anda sewa dengan harga promo Rp2.900 ribu per bulan. Anda bisa menikmati layanannya hanya dengan mendaftarkan diri pada aplikasi yang dapat dijalankan lewat situs www.jasfilin.com.

Jasfilin.com sangat cocok bagi perusahaan yang memiliki pihak akunting sebagai penunjang kemajuan perusahaan mereka dan tentunya memudahkan perusahaan baik dari segi biaya maupun teknis.

Incoming search terms:

Leave a Reply