Jakarta – Michi Michi Panic, adalah game buatan studio pengembang independen asal Depok yang berhasil masuk ke di Nokia Store.

Studio Independent adalah sebuah studio game yang bermarkas di Depok yang didirikan tahun 2009, pada 14 Maret 2012 telah resmi meluncurkan produk aplikasi game di Nokia Store untuk pertama kalinya.

Game yang diberi nama “Michi Michi Panic” ini bergenre casual puzzleyang terdiri dari 50 level di dalamnya.

Game Michi Michi Panic ini mengharuskan sang pemain membantu dua karakter utama yang bernama Miaa dan Chika dalam menemukan jalan keluar dalam sebuah perjalanannya di festival makanan dan mengumpulkan item-item makanan di tiap levelnya.

Hanya saja perjalanan mereka tidaklah mudah, karena mereka harus memecahkan puzzle untuk melanjutkan perjalanan mereka hingga menemukan pintu keluar dari festival tersebut.

“Pemain game ini ditantang untuk bisa menuju ke pintu keluar dengan cara yang agak unik. Kedua karakter dalam game ini akan bergerak berlawanan arah. Untuk menuju ke tempat berikutnya Miaa dan Chika harus bisa bergerak bersamaan dan berlawanan arah untuk mencapai portal masing-masing yang sesuai dengan warna dari tiap karakter. Untuk mendapatkan score yang tinggi mereka juga harus mengumpulkan item-item makanan yang ada di sepanjang perjalanan,” ungkap pihak Studio Independent di keterangan resminya.

Tidak hanya sampai di situ saja, rintangan akan semakin seru di level-level tertentu dengan adanya item Teleport, Sleep, SyncMove dan lain sebagainya yang akan mengganggu dan bisa juga membantu Miaa dan Michi untuk sampai ke portal mereka masing-masing.

Michi Michi Panic dilepas di Nokia Store dengan harga Rp3.000 saja. Ke depan game ini direncanakan akan hadir di platform BlackBerry dan juga Android pada 2012 ini.

Hingga saat ini Michi Michi Panic dapat dijalankan di handphone: Nokia E63, Nokia 6220 classic, Nokia C5-00, Nokia C5-01, Nokia 5320 XpressMusic, C2-01, Nokia X2-01, Nokia Asha 200, Nokia X2-00, Nokia C3-00, Nokia C3-00_1, Nokia C2-05, Nokia X2-02, Nokia X2-05, dan Nokia Asha 201.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

Sumber: Inilah.com