Untuk UMKM yang ingin tampil lebih profesional, bisa memanfaatkan tutorial ini. Kali ini kita akan membuat invoice (tagihan) ke client dengan menggunakan InvoiceNINJA.

Apa itu InvoiceNINJA?

InvoiceNINJA adalah software pembuatan invoice yang dikembangkan secara opensource, meliputi pembuatan invoice itu sendiri, mengirim email, mencetak PDF, menerima pembayaran invoice dengan 45 payment gateway dan peringatan ketika ada invoice yang dibayar.

Moto dari InvoiceNINJA sendiri saat ini adalah Create, send and get paid. Yang sangat cocok dengan apa yang kita akan rasakan ketika menggunakan software ini.

InvoiceNINJA juga menyediakan layanan cloud yang bisa diakses juga di invoiceninja.com. Pricing Plan nya mulai dari Free, sampai dengan 10 dollar per bulan untuk versi Enterprise.

Halaman depan InvoiceNInja.com

Halaman depan InvoiceNInja.com

Dan ini adalah pricing plan dari invoiceninja.com (diakses 25 juni 2016)

Pricing Plan

Pricing Plan

Dashboard Clean dan Mudah Dimengerti

Salah satu kelebihan utama dari dashboard InvoiceNinja adalah interface yang clean, tidak neko-neko sana sini, semuanya jelas. Karena kejelasannya itu, penggunaannya jadi mudah. Secara umum menu di top bar menjelaskan semua fasilitas yang dimiliki InvoiceNinja.

2016-06-25_08-31-23 2016-06-25_08-31-52 2016-06-25_08-32-02

Tertarik? simak ulasannya dalam video berikut: