Blog Emka

Portal linux, pemrograman sistem informasi, computer security & santri

Special

Harga Murah Tablet A*Note

Perkembangan tren Komputer tablet kian menjamur. Berbagai vendor menawarkan Tablet PC dengan berbagai fitur dan harga yang bersaing.

Tak ketinggalan, A*Note pun merilis produk baru Tablet PC yang diberinama C-PAD. Untuk tahap awal, vendor asal Taiwan ini mengeluarkan C-PAD dengan dua jenis yakni tipe C 170 dan C 702.

Kedua tipe ini memiliki ukuran layar sebesar 7 inchi dengan tipe layar kapasitif atau multi touch dan bisa dicubit. Tipe C 702 ini dilengkapi dengan processor Samsung Cortex dengan kecepatan 1 Gigabyte. Kemudian Flash Memory Built in 8 GB dan dapat di-expand hingga 32 GB. Gadget ini semakin cepat dengan ditunjang Sistem RAM sebesar 512 MB.

Tak mau kalah dengan kompetitor lainnya, C-PAD C702 ini menggunakan Operating System (OS) berbasis Androod 2.2 Froyo. Dengan OS tersebut dapat mengunduh sejumlah aplikasi yang tersedia di Androit Market.

Untuk menunjang konektivitas, gadget seberat 510 gram ini dilengkapi dengan Wifi built in dan Modem dogle 3G external. Untuk C 702 ini dilengkapi dengan port HDMI sehingga dapat dihubungkan dengan LCD TV dan LCD Projector.

Meski memiliki fitur yang sama, untuk tipe C 701 menggunakan OS berbasis Android 2.1 Eclair dan processor Rock Arm 926 MHz.

“Untuk C702 dijual dengan harga Rp2.499.000 dan C701 sebesar Rp1.999.000.
Harga tersebut ada paket spesial selama promo,” kata Sherly ditemui saat launching produk tersebut di Computer Celluler Show (CCS) 2011 di Jatim Expo, Surabaya, Rabu (13/4/2011). Selama promo ini, lanjutnya, dengan menambah Rp300 ribu selama pameran maka pengunjung akan mendapatkan Leather Pouch dan USB Modem 3G.

Lebih jauh Sherly menjelaskan, C-PAD ini sangat menarik perhatian oleh pasar. Terbukti dari pertengan bulan Maret hingga saat ini gadget tersebut sudah terjual 500 unit. Sementara saat even ini, selama 5 hari ditergetkan harus terjual 150 unit. via OkeZone

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén

%d bloggers like this: