Manchester – Meski gagal meraih kemenangan saat lawan Manchester United, Brendan Rodgers memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, The Reds layak meraih hasil imbang.

Liverpool kembali gagal menaklukkan Old Trafford. Mereka harus puas dengan hasil 1-2. Di babak pertama, penampilan Steven Gerrard dan kawan-kawan jauh di bawah standar. Namun, mereka mampu bangkit di babak kedua dan mendominasi laga.

Sayang, gol balasan Daniel Sturridge tak mampu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. Sebelumnya, MU mampu menyarangkan dua gol yang dicetak Robin van Persie dan Nemanja Vidic.

Meski kalah, Rogders menilai penampilan anak asuhnya cukup bagus terutama di sepanjang babak kedua.

“Di babak kedua, setelah kami kebobolan, bisa saja tim ini menyerang, tapi kenyataannya tidak. Pada akhirnya, setidaknya kami layak mendapat hasil imbang,” ujarnya, kepada BBC.

“Kami kebobolan dengan cara yang mengecewakan. Kami akan memetik pelajaran di laga ini. Di babak pertama kami berada dalam tekanan dan tak punya banyak peluang,” ia menyambung.

“Semua berubah ketika Sturridge memperkecil kedudukan. Sejak masuk di babak kedua, Sturridge tampil luar biasa dan kami mendominasi laga,” ia menandaskan.

via Inilah.com