DPW PKB Riau Siap Menangi Pilkada Riau

Pekanbaru -Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menginstruksikan para kader dan pengurus PKB di Riau merebut kemenangan dalam pemilihan umum kepala daerah. Terutama dalam pemilihan Gubernur Riau pada 2013 mendatang.

Caranya dengan kerja keras dan menempatkan kader terbaik untukbertarung di pemilihan umum kepala daerah.

“CakImin mengatakan, PKB Riau harus mampu menjadi pemenang pada setiap pemilihan kepala daerah. Provinsi Riau akan menghadapi Pilkada pada 2013 mendatang dengan mengusung kader terbaik PKB,yakni H Lukman Edy sebagai calon gubernur,” ujar Ketua DPW PKB Riau,Abdul Wahid,menirukan ucapan Muhaimin Iskandar kala berkunjung ke Pekanbaru,Jumat(13/7/2012) .

Mendapat arahan dari ketua umum,Abdul Wahid selaku pucukpimpinan PKB di Riau menyatakan siap mendukung penuh H Lukman Edy untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Riau pada 2013 mendatang.

“Sementara untukpemilihan Bupati Inhil,PKB masih membuka pendaftaran calon sesuai dengan aturan internal PKB,” jawabnya.

Dalam kesempatan ini, kata Abdul Wahid,Cak Iminjuga berpesan kepada para kader dan pengurus DPW PKB Riau untukmenjadikan Riau sebagai basis suara baru untukmencapai target 100 kursi di DPR pada Pemilu 2014. Sumber: DPP PKB

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: