PKB Siap Rebut 100 Kursi DPR

JAKARTA – Secara resmi Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mendaftarkan diri sebagai partai peserta Pemilu 2014. Pendaftaran PKB diterima langsung oleh Menteri Hukum dan Ham, Patrialis Akbar, Rabu (08/06/2011).
Hal ini dikatakan oleh Sekjen DPP PKB, Imam Nahrawi.

Nahrawi menegaskan, mulai saat ini partainya akan bekerja selama 24 jam untuk merebut hati kaum nahdlyin pada pemilu 2014 mendatang.

“Kami resmi mendaftarkan sebanyak 13 wilayah DPW, 113 DPC dan 111 anak cabang ke Kemenkumham. Kami resmi menjadi peserta pemilu,” kata Imam Nahrawi kepada Tribunnews.com, Rabu (08/06/2011).

PKB, kata Iman sangat serius dalam melaksanakan UU NO 2 tahun 2011 tentang partai politik didaftarkan, untuk kemudian diverifikasi.

“Verifikasi, bagi kami adalah upaya untuk melihat langsung kemampuan struktur partai. Dan ini menjadi bagian dari pengbdian masyarakat. Tidak elok kalau kita ingin mengabdi, kala tak punya kaki tangan di rakyat. PKB dan PBNU bersama akan memperjuangan Islam ahlussunnah waljamaah,” ujarnya lagi.

PKB, Imam menambahkan, juga sangat serius dalam memperjuangan kuota 13 persen bagi kaum perempuan.

“Jadi, 100 kursi di DPR, akan kami buktikan dengan karya nyata. Kembali membuat PKB menjadi partai lima besar, jaya seperti dulu lagi. Kerja dan kerja bersama rakyat, bersama keluarga besar NU di seluruh Indonesia,” Imam Nahrawi menambahkan. Sumber: TribunNews

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: