300 Orang Hadir Dalam Penjualan Perdana iPhone 5 Dini Hari Tadi

Jakarta – Telkomsel juga melakukan penjualan perdana iPhone 5, Jumat (14/12) dini hari. Sekitar 300 orang tampak mengantre pada acara peluncuran yang bertempat di Gandaria City.

Ratusan orang tersebut adalah mereka yang telah melakukan pre order sebelumnya. Dari 2.000 unit iPhone 5 yang disediakan dalam masa pre order, semuanya diklaim ludes.

Nah, 300 orang dari mereka yang melakukan pre order ini mendapatkan undangan untuk mengikuti peluncuran iPhone 5. Sekaligus menerima ponsel tersebut tepat pada tengah malam ini.

Acara peluncuran sendiri dikemas secara meriah oleh Telkomsel. Dengan kemasan ala klub diskotik, lengkap dengan DJ, pertunjukan laser dan sebagainya.

Jadi sembari menunggu iPhone 5 diberikan pada tengah malam, mereka bisa mengikuti pesta tersebut terlebih dahulu. Tentu saja setelah sebelumnya membayar sejumlah uang untuk membeli iPhone 5.

Akhirnya tepat tengah malam, iPhone 5 diberikan Telkomsel pada konsumen. Sekaligus menandai pemasaran perdana iPhone 5 di Indonesia oleh anak usaha Telkom itu.

“Besok kami akan memasarkannya ke tujuh kota yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Makassar,” kata Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communications Group Telkomsel. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: