AutoDesk Akan Gelar AutoDesk University di Sejumlah Kampus Indonesia

Jakarta – Indonesia telah dipandang sebagai pasar potensial bagi banyak produsen software aplikasi. Salah satunya Autodesk, pembuat software desain ini berencana menggelar event tahunan bertajuk Autodesk University di Tanah Air.

Autodesk University yang pada tahun ini digelar di Las Vegas, AS, merupakan event tahunan Autodesk yang diisi oleh seminar maupun workshop mengenai perkembangan teknologi yang dibuat oleh perusahaan asal California tersebut.

Saat ditanya mengapa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah event ini, V.R. Srivatsan yang menjabat sebagai Managing Director ASEAN Autodesk menjelaskan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar bagi perkembangan bisnis Autodesk.

“Kami tidak menggelarnya di Singapura, Malaysia, Thailand, atau Filipina, tetapi di Indonesia dan itu menunjukkan seberapa penting pasar Indonesia bagi kami,” ujarnya.

Dengan digelarnya Autodesk University, mereka pun berharap dapat membangkitkan awareness kalangan pengguna software aplikasi desain dari kalangan kampus, baik di Indonesia maupun di negara-negara tetangga kita.

Event Autodesk University 2013 yang rencananya akan digelar sekitar bulan Februari tersebut nantinya akan menghadirkan tenaga-tenaga ahli yang kompeten di bidang aplikasi desain, ditambah dengan testimoni pengguna yang telah menggunakan software-software besutan Autodesk. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: