National Geographic Tak Lagi Boikot Instagram


National Geographic di Instagram (ist)

Jakarta – National Geographic memberi kado Natal kepada para penggemarnya dengan kembali mengaktifkan @NatGeo, akun fotonya di Instagram yang memiliki lebih dari 640 ribu follower.

Seperti diketahui, majalah kenamaan ini sempat memboikot Instagram yang belum lama ini menerbitkan kebijakan kurang populis bagi penggunanya.

Sesaat sesudah pengumuman mengenai aksi boikot layanan ini, akun Instagram @NatGeo pun langsung dibanjiri ribuan komentar. Sebagian besar mendukung langkah National Geographic.

Namun seiring direvisinya kebijakan Instagram terkait kontroversi menjual foto anggotanya tanpa izin, kini akun milik National Geographic kembali dibuka dan mulai mengupload foto-foto yang berasal dari fotografernya.

“Kami memuji tindakan Instagram yang mendengarkan suara dari semua orang dan bertindak cepat atas keprihatinan ini,” tulis akun National Geographic di Instagram.

“Kami senang bisa kembali dan fotografer National Geographic di seluruh dunia berharap terus berbagi foto dengan Anda,” demikian @NatGeo seperti kutip dari Washington Post, Selasa (25/12/2012).

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: