Ribuan Santri Ikuti Senam di di GOR Pasuruan

PASURUAN -Hari ini, Ahad (16/12) sepuluh ribu santri mengikuti kegiatan senam santri di GOR Untungsuropati Pasuruan. Acara ini sebagai puncak dari kegiatan diklat kewirausahaan yang diselenggarakan sebelumnya di lima pesantren di Kabupaten Pasuruan.

Muhammad Ghazali, selaku Ketua Umum Hipsi (Himpunan Pengusaha Santri) Pusat menandaskan “Seperti komitmen awal kami, maka momentum ini diharapkan menjadi titik awal bagi lahirnya para pengusaha dari kalangan santri,” katanya.

Acara atas kerjasama antara Hipmi Pusat dan LP Maarif Pasuruan ini nantinya dijadikan sebagai momentum bagi kebangkitan enterprenership kaum sarungan.Bapak Denny Gumulya selaku Vice President Head of Markreting PT So Good Food mengatakan,

“Kami menyadari bahwa santri adalah bagian dari pasar produk kami,” katanya.Pak Denny prihatin dengan banyaknya pihak asing yang bisa memanfaatkan pasar potensial yang ada di negeri ini.

Pak Denny optimis bahwa kerjasama dengan HPSI yang punya jutaan santri dapat disinergikan pada banyak kesempatan.

Yang pasti “Kami sangat mengapresiasi kegiatan santri ini,” senyumnya. Sumber: NU Online

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: