Gemasaba PKB Terus Giatkan Pengkaderan

JAKARTA – Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa satu bangsa mengadakan Pelatihan singkat Sosial media. Hal ini termasuk salah satu kurikulum PKB II yang sedang berjalan dan acara ini sudah berlangsung selama tiga minggu.

Ketua panitia acara Baharudin mengatakan, PKB merasa terpanggil untuk ikut mencerdaskan generasi muda bangsa. Untuk itu, PKB mengajak pengguna Internet memanfaatkan Sosial media secara sehat.

“Kita merasa harus memberi pengenalan, pemahaman & pengertian yang utuh tentang fungsi Internet,” kata Baharudin, dalam rilis kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Hal senada juga disampaikan Sekjen DPN GEMASABA Heru Widodo. Dia mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan internet secara positif.

“Saya pikir internet termasuk media pembelajaran yang sangat positif, kita bisa mendapatkan informasi secara cepat” ujarnya.

“Di sisi lain kita juga bisa bersilaturahim dengan lintas negara bahkan lintas benua, tentu hal ini akan memberi informasi yang beragam dan akan menambah wawasan para pengguna internet itu sendiri,” tambah Heru.

Gencarnya PKB mengadakan pelatihan serta kaderisasi untuk merekrut anggota baru diseluruh kampus se Indonesia. Hal itu sebagai upaya GEMASABA siap mendukung segala upaya DPP untuk memenangkan PKB di Pemilu 2014.

“Kami yakin proses Pelatihan dan kaderisasi yang kami adakan sangat efektif untuk menggaet pemilih pemula terutama yang berada di kampus sebagai pemilih terdidik,” ujarnya.

Saat ini GEMASABA sudah membentuk DPW GEMASABA di 33 provinsi nanti Bali akan menyusul. Seluruh DPW ini nantinya akan menjadi mesin penggerak untuk mensupport secara total seluruh kebijakan partai.

Dari sisi perserta Pelatihan terdiri dari seluruh BEM dikampus masing-masing yang merupakan representasi orang pilihan di kampusnya.

“Pelatihan semacam ini akan diadakan diseluruh Indonesia untuk memperkuat mesin partai PKB. Intinya GEMASABA akan allout menggerakkan mesin partai secara cerdas,” tandas Heru. Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: