Blackberry Bantah BBM Khusus Ponsel Samsung Saja

Jakarta – Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) segera hadir. Muncul kabar bahwa hanya handset Android Samsung yang akan bisa menggunakannya dalam tiga bulan pertama. Benarkah demikian?

Pihak BlackBerry langsung mengeluarkan bantahan. Mereka menandaskan layanan BBM tidak akan terikat secara ekslusif pada vendor tertentu.

“Ketertarikan terhadap peluncuran BBM di perangkat Android dan iPhone seperti tidak ada batasnya,” kata Victoria Berry, BBM Communications Director, seperti detikINET kutip dari Pocket Lint, Selasa (17/9/2013).

“Meski saya senang dengan gairah tersebut, saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada satupun yang akan menawarkan BBM secara eksklusif. Kami akan segera menghadirkannya pada user Android dan iPhone,” tambah Victoria.

Lalu bagaimana dengan tweet Samsung Nigeria yang seolah memastikan BBM hanya eksklusif bagi handset buatannya? Mungkin saja hal itu berlaku tidak di semua wilayah, melainkan di tempat tertentu seperti Nigeria.

BBM untuk Android kabarnya meluncur pada 20 September. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: