• Uncategorized
  • 0

Bill Gates Dikalahkan Dalam 9 Langkah Oleh Juara Dunia Catur

Jika anda mengira Bill Gates termasuk orang yang pandai dalam segala bidang pekerjaan sehingga mendapat sangat banyak uang, anda salah. Sampai saat ini, banyak orang yang mencoba menantang Bill Gates dalam berbagai tantangan yang menarik, mulai dari tantangan bermain video game sampai pada tantangan bermain catur dengan juara dunia catur.

Ya, Co-Founder dari Microsoft ini secara resmi bertanding dengan juara dunia catur asal Norwegia, Magnus Carlsen secara live yang disaksikan penonton di area Eropa Utara (Norwegia, Denmark, Swedia dan sekitarnya).

Carlsen sendiri hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk tiap gerak catur yang dimainkannya, sedangkan Bill Gates membutuhkan tak kurang dari 2 menit untuk melakukan tiap langkah caturnya. Pada akhirnya, Gates harus takluk dari sang Juara Dunia catur hanya dalam waktu 1 menit 20 detik permainan.

Gates sendiri berkomentar enteng bahwa seharusnya permainan ini bisa diselesaikan oleh Carlsen dalam waktu kurang dari 1 menit saja, namun nyatanya bisa berjalan sampai 1 menit 20 detik, luar biasa.

Lihat videonya di Youtube berikut:

Sumber: Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: