Sejumlah Petinggi Perusahaan Jam Pindah ke Apple, Untuk iWatch?

Jakarta – Apple semakin melengkapi timnya yang sedang menggarap iWatch. Kini giliran petinggi produsen jam tangan Tag Heuer yang turut bergabung. Kepastian ini pun menyiratkan peluncuran iWatch yang disebut tak lama lagi.

Belum jelas jabatan apa yang akan ditempati oleh Patrick Pruniaux yang sebelumnya menjabat sebagai VP Sales Tag Heuer.

Namun spekulasi yang beredar menyebut Pruniaux akan menempati posisi serupa yang berkaitan dengan penjualan dan pemasaran, bergabung dengan Phill Schiller yang menjabat sebagai Senior VP Worldwide Marketing Apple, dan Paul Deneve, mantan CEO Yves St. Laurent yang juga mengusuri hal yang sama.

Hal inilah yang langsung mengarahkan dugaan ke peluncuran iWatch yang diprediksi tak lama lagi. Musim gugur di Amerika Serikat yang terjadi di sekitar bulan September hingga November disebut-sebut sebagai waktu peluncurannya.

Seperti dilansir IBTimes, Minggu (6/7/2014), kabarnya iWatch akan memiliki 2 varian ukuran yang mana kedua-duanya dibekali 10 sensor di dalamnya. Kemungkinan beberapa sensor di antaranya terkait dengan fitur kesehatan yang akan dimilikinya.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: