Memang Apple Akan Rilis Smartwatch?

Jakarta – Tanggal 9 September waktu Amerika Serikat, Apple hampir dapat dipastikan membuka selubung iPhone 6. Di waktu yang sama, raksasa teknologi ini juga diprediksi meluncurkan smartwatch alias jam pintar perdananya. Indikasinya cukup kuat.

Reuters, Senin (8/9/2014), Apple telah mengundang blogger dan editor media fashion papan atas di acara peluncuran itu, dalam jumlah sangat banyak. Inilah yang jadi indikasi bahwa Apple akan memperkenalkan smartwatch yang tidak hanya canggih tapi juga bergaya.

Beberapa editor tersebut mengaku inilah pertama kalinya mereka memperoleh undangan dari Apple. Diduga kuat, mereka diundang untuk meliput kehadiran smartwatch Apple yang selama ini sebatas rumor.

“Saya berasumsi hal ini karena Apple akan mengungkap sebuah wearable gadget. Ini adalah tanda Apple serius masuk ke dunia fashion,” kata Lea Goldman dari majalah Marie Claire.

“Hal ini mengkonfirmasi bahwa mereka ingin bermain di wearable dan mereka ingin punya daya tarik di dunia fashion dan tidak hanya pada teknologi konsumer,” kata Lauren Indvik, editor di Fashionista.

Industri wearable gadget memang diprediksi melesat di masa-masa mendatang. Selain Apple, vendor teknologi seperti Samsung, Motorola, atau LG sudah memperkenalkan smartwatch andalan masing-masing.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: