Tidak Sedikit Netizen Yang Dukung Eksekusi Mati Bali 9

Jakarta – Eksekusi gembong narkoba di Indonesia membuat geram banyak warga Australia. Media sosial seperti Twitter dan Facebook ramai dengan komentar soal eksekusi tersebut. Dan ternyata, banyak pula publik Australia yang mendukung pemerintah Indonesia.

Inilah beberapa contohnya:

“Ini konyol, mereka itu bandar narkoba. Berapa banyak kehidupan yang mereka bunuh dengan menjual dan mendistribusikan narkoba? Mereka tahu konsekuensi negara itu. Mereka bukan orang suci atau pahlawan, mereka kriminal,” tulis Sarah Seeto, warga setempat dalam komentarnya di Facebook.

Di Twitter, ada pula pendapat senada. “Mengapa kita berdoa pada nyawa bandar narkoba yang bisa saja membunuh ribuan orang?” tulis Johnny Wyrill di Twitter.

“Aku tak akan memboikot Bali atau Indonesia. Hukuman mati untuk pengedar narkoba memang begitu adanya di sana, jadi ya jangan lakukan,” tulis akun Twitter milik Trude Paladin.

“Pernah ke sana dan memiliki teman dari Bali. Aku tak akan memboikot bagian indah dari dunia ini hanya karena keputusan pemerintah mereka untuk mengimplementasikan hukum mereka pada dua orang kriminal,” tulis Sandy Lee di kolom komentar media online Herald Sun.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: