Meizu MX5 dan M1 Note 2 Akan Hadir Juni 2015?

Meizu akan merilis lagi salah satu smartphone Android terbaiknya tahun ini. Rumor terbaru yang dihembuskan sejumlah situs tekno dunia adalah dirilisnya dua smartphone high-end mereka pada Juni 2015 bulan depan.

Salah satu yang memulai menghembuskan kabar ini adalah GizmoChina. Meizu kemungkinan besar akan merilis versi penerus dari M1 Note pada event tanggal 2 Juni nanti. Kemudian, Meizu juga akan menggelar event pada tanggal 30 Juni mendatang, dimana GizmoChina menduga event tersebut adalah event khusus untuk merilis smartphone MX5.

Rumor Spesifikasi MX5

Meizu MX5 diperkirakan akan hadir dengan baterai tetap yang tidak bisa dicopot. Mungkin tidak memiliki slot microSD Card karena storage yang diberikan sudah sangat besar. Tombol fisik Home akan dilengkapi dengan sensor fingerprint seperti halnya Apple iPhone 6. Semuanya akan dipersenjatai dengan FlymeOS yang merupakan fork dari Android 5 Lolipop.

Inilah penampakan MX5 yang dirilis oleh seseorang di Weibo:

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: