SuperCopy Samsung Galaxy S6 Mulai Hadir, Landvo S6 Namanya

BEIJING – Landvo mengungkap smartphone teranyarnya yakni Landvo S6. Handset ini sendiri terinspirasi dari Samsung Galaxy S6.

Seperti dilaporkan GizmoChina, Minggu (3/5/2015), Landvo S6 merupakan smartphonekloningan Galaxy S6 yang tidak hanya meniru desain, tapi juga meniru tampilan user interface-nya. Tak hanya itu, Landvo dilaporkan didukung desain metal dan kaca layaknya Galaxy S6.

 

Dari gambar yang dilaporkan GizmoChina terlihat Landvo S6 memiliki dimensi yang sama dengan Galaxy S6. Meskipun memiliki desain yang sama dengan Galaxy S6, tentunya jeroan yang digunakan pada Landvo S6 itu akan berbeda dengan Galaxy S6.

Sebagai contoh, prosesor yang digunakan oleh Landvo S6 menggunakan Prosesor Quad-Core MTK MT6582, sedangkan Galaxy S6 diperkuat dengan Prosesor Octa-Core Exynos 14 nm 64-bit.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat tersebar gambar yang menampilkan sebuah handset memiliki desain dan ornamen yang sama dengan Galaxy S6.

Sumber: Okezone

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: