Buka Puasa Bareng Alumni, PMII Sidoarjo Santuni Anak Yatim

Sidoarjo, NU Online 
Puluhan kader dan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Sidoarjo memberikan santunan kepada anak yatim Dharma Wanita. Sedikitnya 20 anak tersebut mendapatkan bingkisan berupa sarung, snack dan uang.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim. aktivis pergerakan itu juga mengajak para kader dan alumni PMII Sidoarjo serta anak yatim untuk berbuka puasa bersama. Kegiatan ini dilakukan di kantor sekretariat PMII Sidoarjo Perum Bluru Permai blok FE-01 Sidoarjo, Selasa (14/7).

“Ini merupakan acara puncak kegiatan PC PMII Sidoarjo. Kegiatan ini kami kemas dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan buka puasa bareng kader dan alumni PMII se-Sidoarjo,” tutur ketua PMII Sidoarjo Gigin Anggi Zuarinsa.

Kegiatan yang bertajuk “Ramadhan rahmatan lil ‘alamin 1436 H,” ini diharapkan mampu menjadikan seluruh kader PMII Sidoarjo supaya tetap solid dan tetap menjaga keharmonisan dengan para alumni PMII.

“Kami berharap dengan acara ini kader khususnya pengurus PMII Sidoarjo lebih solid, silaturahim dengan para senior terjaga, dan selalu berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,” imbuhnya.

Gigin menambahkan, semoga dengan kegiatan itu, seluruh kader dan alumni PMII Sidoarjo memperoleh berkahnya Ramadhan tahun ini, sehingga nantinya semua kader dan alumni PMII tetap dinamis tapi rukun dan pada akhirnya bisa mandiri baik mandiri secara ekonomi maupun mandiri secara ideologi. (Moh Kholidun/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: