Bupati Harap BMT NU Pringsewu Berdayakan Haji

Pringsewu, NU Online
Bupati Pringsewu H Sujadi mengapresiasi rencana pembentukan BMT NU Sejahtera di kabupaten Pringsewu yang merupakan kerja sama PCNU Pringsewu dan Lembaga Perekonomian NU Kota Semarang. Ia berharap segenap pengurusnya memaksimalkan layanan bagi nahdliyin khususnya yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

Demikian disampaikan H Sujadi yang kini diamanahkan Mustasyar PCNU Pringsewu pada acara Walimatus Safar Sekretaris PCNU Pringsewu Adi Ben Slamet, Ahad (30/08).

“Berdayakan dana dari para warga NU yang haji untuk kesejahteraan warga NU melalui BMT NU yang akan dibuka ini,” kata Sujadi pada acara yang dihadiri beberapa pengurus mulai dari tingkat cabang, wakil cabang hingga ranting NU di Pringsewu.

Salah satu pengurus Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Pringsewu Mustanir menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya untuk merealisasikan harapan Bupati. “Hal ini akan menjadi prioritas dari BMT NU ke depan di samping sumber dana yang lainnya.”

Mustanir beserta seluruh pengurus akan terus menyosialisasikan kehadiran BMT NU ini ke seluruh warga sekaligus menggali peluang-peluang ekonomi yang dapat memberi kemakmuran kepada warga.

BMT NU Sejahtera, kata Mustanir, sudah melaksanakan survei untuk lokasi kantor yang rencananya dibuka di Kawasan Pasar Sarinongko, Pringsewu. (M Faizin/Alhafiz K)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)