Duet Kiai-Dokter Kembali Pimpin NU Sawit

Boyolali,
Para Peserta Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sawit Kabupaten Boyolali, secara aklamasi, kembali memilih Pengasuh Pesantren I’jazul Qur’an Kiai Joko Parwoto al-Hafidh sebagai Rais Syuriah MWCNU dan dr. H. Subroto sebagai Ketua Tanfidziyah.

Pada konferensi di Kompleks MAN 1 Sawit Boyolali, Ahad (1/11), tersebut, keduanya kembali dipilih karena dinilai berhasil mengembangkan NU di wilayah itu.

Sebagai catatan, saat ini NU Sawit, memiliki berbagai kegiatan rutin baik yang bersifat keagamaan (ubudiyyah) maupun sosial masyarakat (muamalah).

“Karena bagus, maka ya lanjutkan!” tutur salah satu warga NU Sawit, yang juga Mudir Idaroh Syu’biyyah Sawit, Muhammad Tohir.

Pada kepengurusan sebelumnya, keberhasilan NU Sawit di bawah kepemimpinan duet kiai-dokter ini juga ditunjang dengan hidupnya kegiatan di berbagai Banom seperti Muslimat dan GP Ansor.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah Banom juga mengadakan kegiatan konferensi, yang antara lain PAC Muslimat Sawit yang memilih ketua Hj. Aisyah dan Narsih sebagai ketua baru PAC Fatayat Sawit. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this: