Internet Juga Bid’ah, Internet Juga Tasyabuh!

Anda adalah penikmat produk Yahudi. Penikmat-penikmat produk orang-orang kafir yang menciptakan internet, Google, Facebook, Yahoo, WordPress, Windows dan lain-lain. Anda juga telah sesat karena karena bertasyabuh kepada orang-orang kafir, setiap hari internetan mencari fatwa fatwa dari misionaris anda. Setiap hari bersosialisasi lewat jejaring sosial milik orang kafir, yang keuntungannya banyak digunakan oleh Yayasan Israel dan kawan-kawan.

Anda juga ahli bid’ah karena berdakwah secara online, memakai komputer untuk berdakwah. Karena Nabi tidak melakukannya 14 abad yang lalu. Anda ahli bid’ah karena memakai celana cingkrang, padahal Nabi sehari-hari cuma bersarung dan berjubah.

Anda juga ahli bid’ah karena menganggap tanda hitam adalah tanda kesalehan karena sering sujud, hai Nabi saja yang sholat beratus-ratus rekaat tiap hari tidak punya tanda hitam seperti anda. Anda niru siapa?

Hmm, ternyata anda bodoh…. Manusia pemimpi dan manusia yang kufur nikmat dikaruniai hidup dan bekerja di sebuah negara yang mayoritas muslim dan tidak melarang praktik ibadah islam.

4 thoughts on “Internet Juga Bid’ah, Internet Juga Tasyabuh!”

    1. yups, sesuai pakem ‘Melestarikan budaya lama yang baik dan mengadopsi hal-hal baru yang lebih baik’-nya NU

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this:
:)