Atmosfer Harlah 85 NU di Jakarta

Jakarta, NU Online
Menjelang puncak acara peringatan hari lahir (Harlah) ke-85 NU yang akan berlangsung Ahad (17/7) besok, suasana di Jakarta sudah sangat terasa dengan simbol-simbol NU.

Di Jalan Kramat Raya, tempat NU berkantor, barisan bendera berjajar rapi berkibar-kibar ditiup angin, seolah melambangkan NU akan terus berkibar di bumi Indonesia. Demikian pula di kawasan Matraman Manggarai, dan Salemba semuanya menunjukkan keberadaan NU.

Dikawasan Senayan, tempat berlangsungnya acara besok pagi, ucapan selamat harlah ke-85 NU Mengabdi Bangsa tampak begitu dominan mewarnai jalan Gerbang Pemuda Senayan, dengan warna hijau yang menyejukkan seolah akan menyambut para Nahdliyyin yang akan memerihakan acara Ahad esok hari.

Karena banyaknya bus yang digunakan untuk mengangkut warga NU besok, banyak pool bis yang kehabisan bis sehingga harus dicari dari luar daerah. Nurdin, salah satu broker bis menuturkan, dari beberapa hari yang lalu banyak calon peserta harlah yang kesulitan mencari bis, tetapi semuanya sudah habis dipakai untuk besok.

“Bahkan bus-bus yang jelek, asal bisa jalan tetap dipakai dan dibayar dengan harga lebih mahal, asal dapat bis,” tuturnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this:
:)