IPNU Blora Kampanye Anti Narkoba

Blora, NU Online
Dalam rangka memperingati hari Narkoba Internasional (26/6), PC. IPNU Kabupaten Blora mengadakan kampanye anti Narkoba di jalan protokol kota Blora. Kampanye yang dilakukan dengan menyebar stiker dan leflet ini, berlangsung mulai jam 08.00 sampai 10.00 wib, di lima titik jalan protokol kota Blora.

Kampanye yang bertujuan untuk memberi pemahaman akan bahaya narkoba kepada masyarakat serta himbauan agar generasi muda tidak terjebak pada penyalahgunaan norkoba. “Kami ingin Blora bebas narkoba, salah satunya dengan kampanye yang kami lakukan ini,” kata M. Faishal ketua IPNU Blora.

Selain menjadi zat yang merusak tubuh, narkoba juga merusak jati diri generasi bangsa Indonesia dan membutuhkan kepedulian dari seluruh elemen bangsa ini. “ini adalah bentuk kepedulian para pemuda dan pelajar akan nasib bangsa Indonesia kedepan,” kata Imam saat di temui NU Online.

Kegiatan kampanye anti narkoba yang diikuti oleh 70 anggota IPNU dan CBP Kabupaten Blora dan beberapa alumni IPNU Blora ini, di respon baik oleh masyarakat. Imron salah satu pengendara mengatakan “kegiatan-kegiatan anti narkoba agar selalu di galakkan, karena cukup mengkhawatirkan bagi generasi muda”.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: