Alumni IPNU-IPPNU Kab. Malang Gelar Reuni

MALANG – Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Malang menggelar kegiatan silaturrahmi Alumni IPNU-IPPNU Kabupaten Malang antar generasi yang diselenggarakan di gedung serbaguna PCNU Kabupaten Malang, Kamis (9/5) lalu.

Hadir beberapa alumni IPNU-IPPNU dari angkatan periode lama sampai periode akhir yakni 2010-2012 yang baru saja demisioner 6 bulan yang lalu. Suasana begitu hangat dan tampak ceria menghiasi wajah para tamu yang hadir karena sangat senang bertemu dengan rekan-rekanita yang dulu telah berjuang bersama-sama.

Acara yang dipandu oleh Rekan Yusuf Bachtiar ini diawali dengan Pra Acara oleh Tim Banjari Pondok Pesantren Al-Ittihad Poncokusumo, lalu pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Rekan Alfan, disambung dengan menyanyikan Indonesia raya dan Mars IPNU-IPPNU.

Mars ini menjadi nostalgia para alumni yang hadir. Sebagian besar masih sangat fasih dan bersemangat menyanyikan lagu penyemangat IPNU-IPPNU itu.

Selain itu juga ada sambutan dari Rekan Nur Ridwan selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Malang yang sekaligus mensosialisasikan program kerja PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang periode 2012-2014.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan sosialisasi dari PWNU tentang Kartu Anggota Koperasi NU oleh Bapak Wazir. Dan acara yang ditunggu-tunggu adalah sambung rasa antar alumni, yang merupakan session berbagi pengalaman semasa dulu berjuang di IPNU-IPPNU.

“Harapan kami dengan adanya silaturahim alumni antar generasi ini dapat mendukung segala program dan gerak perjuangan kami, baik itu moril atau materil,” kata Ketua IPNUNur Ridwan.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: