Habib Munzir Al-Musawa, Wafat…

Jakarta – Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Munzir Almusawa, meninggal sore ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana. Puluhan jamaah pun sudah berkumpul di rumah sakit sambil berduka.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (15/9/2013), ada puluhan jamaah berompi Majelis Rasulullah yang berkumpul di lobi rumah sakit. Mereka ada yang menangis dan tak sedikit juga yang memanjatkan doa.

habib-munzirSaat ini, jenazah masih berada di ruang IGD RSCM Kencana. Keluarga dan kerabat Habib Munzir belum ada yang bisa dimintai keterangan.

Kabar soal meninggalnya Habib Munzir disampaikan sang kakak, Habib Nabil Almusawa. Politisi PKS itu mengatakan, adiknya meninggal dunia pukul 15.30 WIB. Belum jelas apa penyebab wafatnya pria yang pernah menimba ilmu di Yaman itu.

Majelis Rasulullah adalah salah satu kelompok pengajian yang cukup populer di Jakarta. Majelis ini didirikan pada tahun 1998 oleh Habib Munzir.

Dalam setiap pengajian, jumlah jamaah yang hadir mencapai ribuan bahkan puluhan ribu. Sejumlah tokoh politik pun kerap terlihat dalam beberapa acara pengajian, mulai dari Presiden SBY hingga beberapa nama terkenal lainnya.

Ala hadiniah, alfatihah…

Sumber: detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: