Habib Syech Bershalawat Sampai ke Negeri Jiran

SOLO – Di penghujung Februari tahun 2013 ini, Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf (Solo) melakukan berbagai tour ke beberapa negeri tetangga (jiran). Habib Syech melakukan sejumlah lawatan tersebut bersama majelis Ahbabul Musthofa.

“Tenggaroh Malaysia Bershalawat, malam ini (25/2) bersama Habib Syekh Abdul Qadir As-Segaf,” begitu bunyi salah satu tulisan yang dilansir pada situs resmi Syekhermaniapusat.

Keterangan pada situs tersebut diantaranya Habib Syech dijadwalkan akan menggemakan shalawat di Malaysia dan Singapura, pada tanggal 22-25 Februari. Dalam sejumlah kunjungan tersebut Tokoh Qasidah Nusantara, begitu sebutan Habib Syech di Negeri Jiran, juga akan disertai para habib, ulama dan umara dari Singapura-Malaysia.

Lokasi acara sholawat diantaranya adalah Masjd Al-Muttaqien Taman Sutra Johor Malaysia, Masjid An-Nahdhah Bishan, dan SMK Tan Sri Abdul Kadir Felda Tenggaroh 5 Mersing Johor.

Selain acara shalawat, ia juga dijadwalkan akan berziarah bersama rombongan ke bebrapa makam para wali di Malaysia dan Singapura, diantaranya yakni makam Habib Nuh bin Muhammad Al-Habsyi Singapura.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this:
:)