Habib Syech: Mari Saling Bongkar Kebaikan

KARANGANYAR – Habib Syech bin Abdul Qodir as-Segaf berpesan, agar umat Islam senantiasa menularkan kebaikan kepada sesama. Sebab inti dalam hidup ini tidak lain hanyalah untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Kita hidup untuk saling berbuat kebaikan.

Habib asal Solo Jawa Tengah tersebut menambahkan, tidak ada gunanya mengisi hidup ini hanya dengan membongkar keburukan satu sama lain, ‘Yang perlu dilakukan adalah saling membongkar kebaikan agar terus menular kepada yang lain,” tegasnya kepada ribuan masyarakat yang hadir rumah dinas Wakil Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa malam (14/5) lalu.

Dalam kegiatan yang bertajuk Karanganyar Berzikir tersebut, ribuan umat Islam larut dalam dzikir dan shalawat yang dipimpin Habib Syech.

Kegiatan pengajian tersebut juga dihadiri Bupati Karanganyar Rina Iriani SR dan Wakil Bupati Paryono.

Paryono mengatakan, melalui kegiatan ini masyarakat diajak untuk bersama-sama menenteramkan hati dan pikiran, “Karena itulah, malam ini kami mengajak masyarakat berkumpul bersama dengan para alim ulama dan pejabat,” tuturnya.

Hadir pada kesempatan itu ulama dan pengasuh pondok pesantren, seperti KH Abdul Karim Ahmad Al Hafidz (Solo) dan Syekh Yaqub dari Malaysia.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: