IPNU-IPPNU Unnes Terbitkan Buletin “Kholis”

SEMARANG – Berbagai terobosan baru terus dipacu untuk membuat kampus menjadi “hijau” yang syarat dengan lingkungan yang asri dan menyejukkan. Dengan semangat itulah IPNU-IPPNU Komisariat Universitas Negeri Semarang ingin memacu dunia kampus menjadi tempat yang tentram, damai dan menyejukkan.

Lembaga Pers dan Jurnalistik yang merupakan salah satu lembaga di kepengurusan IPNU-IPPNU Komisariat UNNES yang bergerak di bidang tulis-menulis terus berinovasi. Melalui semangat membangkitkan semangat syiar dakwah Islam Rahmatan Lil’alamin di dunia kampus. Lembaga ini pada bulan Mei ini menerbitkan sebuah buletin “Kholis”.

“Melalui buletin ini, kami berharap agar dunia kampus UNNES menjadi lebih terwarnai dan mahasiswa umum dapat mengetahui tentang informasi terkait kegiatan IPNU-IPPNU Komisariat UNNES sehingga tertarik untuk bergabung, mengabdi dan mengembangkan diri di organisasi ini,” ujar Rekanita Wakhidati, Ketua Lembaga Pers dan Jurnalistik, di Semarang, Sabtu (11/5).

Buletin ini disebar di berbagai tempat-tempat strategis di dalam maupun luar kampus, seperti di Mushola dan Masjid serta tempat-tempat strategis agar dapat dibaca oleh mahasiswa maupun warga sekitar, juga akan diberikan kepada pembina IPNU-IPPNU.

Selain Buletin Kholish sebagai salah satu media cetak yang dipakai. Berita kegiatan maupun informasi terkait IPNU-IPPNU Komisariat UNNES dapat diakses melalui facebook, twitter dan blog di www.ipnuunnnes.blogspot.com

Menjadi harapan bersama agar berbagai media yang dimiliki tersebut dapat memberikan manfaat bagi pembaca dalam menelusuri tentang IPNU-IPPNU, NU dan ajaran Islam Ahlussunah Wal Jamaah di dunia kampus pada khususnya.

Sumber: NU Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this: