Pelatihan Kewirausahaan, Kerjasama PW Muslimat NU Jawa Timur – Avrist Assurance

Untuk memperluas jangkauan pemasaran produk asuransi sekaligus meningkatkan jumlah tenaga pemasaran, PT Avrist Assurance (Avrist) menggandeng PW Muslimat NU (MNU) Jatim.

Kedua belah pihak akan bekerjasama untuk mengembangkan potensi para anggota Muslimat menjadi wirausahawati mandiri sebagai agen asuransi. Avrist dan MNU Jatim meresmikan pembukaan Kantor Perwakilan Pelayanan (KPP) pada Kamis (5/5/2011) hari ini di Hotel Satelit Surabaya.

Dalam kesempatan itu, juga diadakan seminar yang bertemakan “Sinergi Avrist dan Muslimat NU untuk Pemberdayaan Wanita Indonesia”. Acara dihadiri Senior Management Avrist Budi Satria Isman dan Ketua PW MNU Jatim Masruroh Wahid. Masruroh mewakili Ketua Umum PW MNU Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan datang.

“Kerjasama antara Avrist dengan MNU berkomitmen dalam mengembangkan profesionalitas para muslimat. Yakni, menjadi wirausahawati mandiri dalam memasarkan produk asuransi berbasis syariah. Sehingga, produktif mendukung perekonomian keluarga,” kata Budi Satria seperti dilansirĀ beritajatim.com.

MNU merupakan organisasi massa yang beranggotakan kurang lebih 12 juta orang tersebar seluruh nusantara. Sekaligus, memiliki kontribusi penting dalam menggerakkan peran wanita di berbagai daerah. Sedangkan, Avrist saat ini didukung lebih dari 3.500 tenaga penjualan seluruh Indonesia. Pada tahun 2014, Avrist menargetkan 10.000 tenaga penjualan.

Pada tahun 2010, Avrist menunjukkan catatan kinerja bisnis yang signifikan dengan total aset Rp 9,5 triliun atau tumbuh 28 persen dibanding tahun 2009.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d bloggers like this:
:)